Alat Pemadam Kebakaran Surabaya – 0821.3230.9192

Alat Pemadam Kebakaran Surabaya

Alat Pemadam Kebakaran Surabaya.

Telah lebih dari 20 tahun kami hadir di tengah masyarakat dan berkiprah di dunia Pemadam Kebakaran. Kami merupakan perusahaan General Trading yang bergerak di bidang suplier Peralatan Pemadam Kebakaran,  Pekerjaan Fire Alarm System, Fire Hydrant System, CO2 System, Fire Extinguisher atau Alat Pemadam Api Ringan (Apar), Isi Ulang (Refill) Tabung Pemadam Kebakaran, Pengecekan dan Perawatan Alat Pemadam Kebakaran Portable dan Pelatihan Pemadaman Kebakaran.

Produk kami dengan Merk Dagang EXPASI.

Produk kami telah lulus dalam Pengujian Standart Dinas Pemadam Kebakaran Kotamadya Surabaya Nomor 294 Tahun 1994.

Produk kami menggunakan bahan pemadam api bermutu tinggi yang sesuai kebutuhan fungsi ruang bangunan maupun klasifikasi kebakarannya yakni menggunakan serbuk kimia type baru Amonium Dhydrogen Phosphate (NH4 H2 Po4) yang kemurniannya 75% – 82%, sehingga dapat memadamkan api dalam sekejap dan sangat efektif serta cocok untuk kebakaran klasifikasi A B C. Serbuk ini dalam proses produksinya mengandung sistem Silicon yang dapat menjamin dalam waktu singkat dan lancar menutupi permukaan benda kebakaran secara merata sehingga memadamkan kebakaran dengan cepat. Serbuk ini juga tidak beracun (Non Toxin) bagi manusia maupun hewan peliharaan dan tidak merusak benda apapun, karena tidak melekat sehingga mudah dibersihkan. Serbuk ini berbeda dibandingkan dengan Serbuk Kimia Pemadam Type lama yang mudah lembab dan menyebabkan mampet pada bagian selang Alat Pemadam sehingga tidak dapat menyemprot.

Segera miliki Alat Peamadam Api EXPASI demi menjaga keselamatan Investasi maupun Kediaman anda dari bahaya kebakaran yang sewaktu-waktu datang tanpa diduga.

Pastikan anda hanya membeli di tempat kami untuk mendapatkan harga yang spesial serta pelayanan yang memuaskan.

Kami berharap dapat melayani anda dan perusahaan anda dengan menyediakan produk-produk yang terbaik di industri pemadam kebakaran demi mengamankan aset berharga anda.

Kami buka 24 jam. Dapatkan diskon dan ongkir gratis. Segera hubungi kami 0821.3230.9192 (Bpk Donny).

Terimakasih.

shareSocial Bookmarking